Rabu, 23 Januari 2013

Jadi Setan, Violeta Mongi Laris Diajak Foto Bareng



Jadi Setan, Violeta Mongi Laris Diajak Foto Bareng

Kapanlagi.com - Pertama kali main dalam sebuah produksi layar lebar, artis pendatang baru Violeta Mongi harus berperan sebagai setan. Meski sudah beberapa kali main di sinetron, Violeta mendapat pengalaman berharga dari film TRAGEDI PENERBANGAN 547.
Diakui artis kelahiran Manado, 15 Juli 1990 itu, peran yang tidak banyak dialog itu justru membuat dirinya fokus untuk bisa berekspresi dari mimik wajah.
"Kaga bisa diungkapkan dengan kata-kata, Jadi gini, main film kan berbeda dengan sineron. Kalo sinetron aktingnya bisa dibuat-buat, kalo main film kan kaga. Jadi di film perkataan kita sama ekspresi harus dapat. Aku di film ini dialognya dikit, tapi yang full itu adegan, jadi harus total banget," papar Violeta Mongi saat di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (09/11).
Menurut Violeta, sebenarnya dia tipikal wanita penakut. Melihat dirinya sendiri usai di-make up pun dirinya tidak berani. Yang membuatnya heran, justru banyak yang meminta foto bareng saat dia sudah didandani menakutkan.
"Sebenarnya sih agak sedikit takut. Cuma aku heran, pas jadi hantu malah banyak yang minta foto. Aku jadi setan aja orang demen, jadi aku setan cantik," tukas Violeta(kpl/hen/rea/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar